Pelatih Ipswich Town Bicara Jadwal Padat Liga Inggris, Sampai Kapan Elkan Baggott Harus Menunggu?

Najmul Ula - Sabtu, 28 Oktober 2023 | 14:26 WIB
Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, saat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek timnas Indonesia, Elkan Baggott, saat hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

BOLANAS.COM - Elkan Baggott waswas menunggu jatah bermain, Ipswich Town menghadapi jadwal padat Liga Inggris dan Carabao Cup.

Elkan Baggott seharusnya bermain tengah pekan ini, tetapi tak ada jaminan dari pelatih Ipswich Town.

Klub berjuluk The Blues dijadwalkan menjamu Plymouth Argyle pada ajang Divisi Championship, Sabtu (28/10/2023) malam ini.

Lantas pada Rabu (1/11/2023) malam, giliran klub Premier League Fulham yang akan bertandang pada ajang Carabao Cup.

Dengan jadwal padat yang sudah menjalar sejak pekan lalu, pelatih Kieran McKenna semestinya melakukan rotasi untuk menjaga kebugaran tim.

Kemungkinan rotasi itu ia terangkan dalam jumpa pers menjelang laga kontra Plymouth Argyle.

"Itu mungkin saja," ujar McKenna saat ditanya kemungkinan pemain pelapis bermain, dikutip dari Twtd.co.uk.

"Kami mempunyai pertandingan tengah pekan minggu ini, tapi di sisi lain, laga itu adalah pertandingan piala (Carabo Cup)."

"Jadi kami akan menimbang semua hal dan memilih apa yang kami pikir sebagai tim terbaik untuk pertandingan berikutnya, juga tim terbaik untuk skuat dan jangka panjang."

Baca Juga: Jay Idzes Kena Penyakit Langka seperti Diego Costa, Debut Timnas Indonesia Terancam Molor 10 Bulan


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.