Kabar Buruk buat Shin Tae-yong, Eks Wonderkid MU Akhirnya Siap Tampil Jelang Irak Vs Indonesia

Najmul Ula - Sabtu, 28 Oktober 2023 | 18:00 WIB
Zidane Iqbal, eks pemain Manchester United.
FC Utrecht
Zidane Iqbal, eks pemain Manchester United.

BOLANAS.COM - Zidane Iqbal siap kembali tampil untuk FC Utrecht dan Irak, kabar buruk bagi barisan bek timnas Indonesia.

Pekerjaan pemain timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 berpotensi bertambah berat seturut kabar kesembuhan Zidane Iqbal.

Zidane Iqbal merupakan wonderkid jebolan Manchester United yang terlahir di Inggris tetapi memutuskan membela timnas Irak.

Sempat bermain untuk tim utama Manchester United di era Ralf Rangnick, Iqbal memilih hengkang ke FC Utrecht sejak musim ini.

Meski begitu, karier Iqbal di FC Utrecht tak semulus yang diharapkan.

Hingga pekan terakhir Oktober, pemain berusia 20 tahun itu cuma bermain enam menit untuk klub Liga Belanda akibat cedera.

Menit mainnya bahkan kalah dari Ivar Jenner, meskipun gelandang Indonesia itu bermain di tim cadangan Jong FC Utrecht.

Sayangnya, kesembuhan Iqbal terjadi bertepatan dengan agenda pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Zidane berkembang dengan baik di sesi latihan dan akan masuk skuad pertandingan segera bagi Utrecht," demikian laporan akun Iraq Football Podcast di X (28/10/2023).

Baca Juga: Ketum PSSI Rangkap Jabatan, Shin Tae-yong 'Ketularan' Ambil Pekerjaan Ekstra di Klub K-League


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.