Pelatih Borneo FC Bangun Image Anak Emasnya, Berharap Stefano Lilipaly Dapat Jatah Timnas Indonesia

dila septi asrining kanastren - Kamis, 2 November 2023 | 12:05 WIB
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain naturalisasi timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2023).

BOLANAS.COM - Stefano Lilipaly 'diiklankan' oleh pelatihnya di Borneo FC, Pieter Huistra agar dapat panggilan lagi dari timnas Indonesia.

Stefano Lilipaly sempat tak masuk dalam skuad timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2023 bulan Oktober lalu.

Padahal, pemain kelahiran Belanda itu sempat membela Garuda pada FIFA Matchday bulan September kala melawan Turkmenistan.

Sejatinya Stefano Lilipaly bisa jadi pilihan untuk pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Terlebih ada beberapa pemainnya yang masih dalam proses pemulihan dari cedera seperti Marselino Ferdinan dan Ivar Jenner.

Baca Juga: Satu Pemainnya Ditarik Bima Sakti ke Timnas U-17 Indonesia, Pelatih Dewa United: Sangat Disayangkan

Ivar Jenner tak memperkuat timnas Indonesia sejak FIFA Matchday bulan lalu saat kontra Brunei Darussalam.

Begitu pula dengan Marselino Ferdinan, walaupun dirinya sempat memenuhi panggilan dengan tetap mengikuti pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

Dari kabar yang terbaru, cedera hamstring yang dialami Marselino Ferdinan kembali kambuh.

Sementara itu, dua pemain muda tersebut terancam tak dapat memperkuat timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Irak dan Filipina yang tinggal menghitung hari.


Editor : Najmul Ula
Sumber : BolaNas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.