Kabar Gembira Minus Elkan Baggott, Ipswich Senggol Leicester di Pucuk Klasemen Championship!

Najmul Ula - Minggu, 12 November 2023 | 14:00 WIB
Ipswich Town v Bristol Rovers, Carabao Cup, Portman Road, Ipswich, UK - 9th August 2023  Editorial Use Only - DataCo restrictions apply
Richard Calver
Ipswich Town v Bristol Rovers, Carabao Cup, Portman Road, Ipswich, UK - 9th August 2023 Editorial Use Only - DataCo restrictions apply

BOLANAS.COM - Elkan Baggott lagi-lagi tak terpakai di klub, Ipswich Town menyamai perolehan poin pemuncak klasemen Leicester City.

Ipswich Town bisa menyatakan diri sejajar dengan Leicester City di kasta dua Liga Inggris, walau tanpa kontribusi bek Indonesia.

Ipswich baru saja mengalahkan Swansea City dengan skor 3-2 pada pekan ke-16 Divisi Championship 2023/24, Sabtu (11/1/2023) malam.

Tripoin dari laga itu dibarengi kekalahan Leicester City yang sedang memuncaki klasemen.

Leicester City yang tergolong tim raksasa di kasta ini dibekuk Middlesbrough dengan skor 0-1 pada hari yang sama.

Ipswich dan Leicester kini sejajar di pucuk klasemen dengan perolehan 39 poin dari 16 pertandingan.

Capaian Ipswich bisa dikatakan lebih hebat, karena pelatih Kieran McKenna memoles skuad yang musim lalu berlaga di kasta ketiga.

Adapun Leicester merupakan tim dengan gelimang harta yang baru terdegradasi dari Premier League musim lalu.

Pelatih Enzo Maresca yang sebelumnya menjadi asisten Pep Guardiola di Manchester City memiliki skuad yang lebih dari cukup untuk menaklukkan Championship.

Baca Juga: Welber Jardim Angkat Derajat Lini Belakang Indonesia, Kontribusi Amar Brkic Ditunggu


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.