Hasil Liga 1 - 10 Pemain Bali United Hampir Imbangi Borneo FC, Aksi Terakhir Cadenazzi Bikin 3 Poin Diborong Pesut Etam

Najmul Ula - Minggu, 12 November 2023 | 20:55 WIB
Bali United vs Borneo FC Samarinda pada pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (12/11/2023).
INSTAGRAM BORNEO FC
Bali United vs Borneo FC Samarinda pada pekan ke-19 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (12/11/2023).

BOLANAS.COM - Borneo FC susah payah menaklukkan Bali United, pasukan Teco hampir memaksakan hasil imbang meski bermain dengan 10 orang sejak babak pertama.

Bali United memang tak menampilkan permainan cantik, tetapi Serdadu Tridatu bisa membuat Borneo FC kepayahan di pulau Dewata.

Borneo FC susah payah menang 2-1 saat melawat ke Bali United pada pekan ke-19 Liga 1 2023/24, Minggu (12/11/2023).

Tim asuhan Pieter Huistra sempat unggul nyaman pada babak pertama, ketika penalti Felipe Cadenazzi diikuti cedera Privat Mbarga dan kartu merah Jajang Mulyana.

Namun, Bali United mencuri gol penyama kedudukan melalui Jefferson Assis dan bertahan dengan keras kepala hingga akhir pertandingan, hanya untuk bobol lagi oleh Felipe Cadenazzi pada menit akhir.

Laga ini menjanjikan tensi tinggi lantaran mempertemukan pemuncak klasemen dengan tim yang memenangi lima laga beruntun.

Borneo menggunakan pertandingan ini untuk memberi debut bagi Wiljan Pluim yang didatangkan setelah dilepas PSM Makassar.

Seperti diprediksi, Borneo lebih banyak menguasai permainan meski berstatus sebagai tamu.

Meski begitu Serdadu Tridatu dapat mencegah penguasa klasemen untuk merangsek mendekati Adilson Maringa.

Baca Juga: Shin Tae-yong Tak Terpengaruh Absennya Yakob dan Andy, Timnas Indonesia Terbiasa Tampil Tanpa Mereka


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.