Rampung Agenda Timnas Indonesia, Witan Sulaeman Hadapi Realita Gabung Klub Juru Kunci Liga 1

Najmul Ula - Rabu, 22 November 2023 | 18:00 WIB
Witan Sulaeman sedang menguasai bola saat bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Witan Sulaeman sedang menguasai bola saat bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (12/10/2023).

BOLANAS.COM - Witan Sulaeman akan muncul sebagai pemain Bhayangkara FC untuk pertama kali, dipinjamkan Persija Jakarta tepat sebelum agenda timnas Indonesia.

Witan Sulaeman segera menghadapi realita sebagai pemain anyar klub yang memiliki kans sangat kecil untuk bertahan di Liga 1.

Bhayangkara FC sedang menjadi juru kunci Liga 1 2023/24 dengan hanya mengoleksi sembilan poin dari 19 pertandingan.

Demi mengejar target sintas di kasta tertinggi, manajemen The Guardian melakukan gebrakan di bursa transfer.

Witan yang sedang gacor di Persija Jakarta bisa dilabuhkan, demikian pula Putu Gede dari Persib dan Arif Satria dari Rans Nusantara.

Kepindahan Witan dari Persija dengan status pinjaman ke Bhayangkara dilakukan tepat sebelum dirinya bergabung timnas Indonesia.

Saat klub barunya meresmikan transfer tersebut di media sosial, belum ada gambar sang pemain dengan seragam Bhayangkara.

Pemain berjuluk Baby Shark kemudian menghabiskan dua pekan bersama tim Garuda di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Ia bermain sebentar melawan Irak yang berkesudahan 1-5, lalu terlibat lebih banyak saat menahan Filipina dengan skor 1-1.

Baca Juga: Peluang Abroad Arkhan Kaka Usai Piala Dunia U-17, Direktur Persis: Kalau Ada Hal Luar Biasa, Wajib Lepas!


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.