Persija Tak Bisa Gunakan GBK dan JIS saat Lawan Persik Kediri, Begini Penjelasan Manajemen

Nungki Nugroho - Senin, 11 Maret 2024 | 20:15 WIB
The Jakmania bergemuruh terdengar dalam laga pekan ke-34 Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta vs PSS Sleman di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/4/2023).
Abdul Rohman/Bolasport.com
The Jakmania bergemuruh terdengar dalam laga pekan ke-34 Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta vs PSS Sleman di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/4/2023).

BOLANAS.COM - Manajemen Persija Jakarta memberikan penjelasan tidak bisa digunakannya JIS dan GBK sebagai venue untuk menjamu Persik Kediri dalam lanjutan Liga 1 2023/2024.

Persija Jakarta kembali belum bisa menggelar pertandingan di kandang sendiri.

Skuad Macan Kemayoran terpaksa mengungsi ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, saat menjamu Persik Kediri.

Persija dijadwalkan menghadapi Persik pada pekan ke-29 Liga 1 2023/2024, 16 Maret 2024.

Presiden klub Persija, Mohamad Prapanca, mengatakan timnya terpaksa untuk kembali bermain di Bali.

Pasalnya, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan beberapa stadion di Jakarta belum bisa digunakan untuk laga Persija.

Baca Juga: Andritany Ardhiyasa Beri Tanggapan soal Selebrasi Rezaldi Hehanussa saat Persib Kalahkan Persija

"Pada dasarnya kami selalu berupaya agar Persija bisa bermain di Jakarta," kata Prapanca dikutip dari laman resmi Persija.

"Kami sudah bersurat untuk meminta izin memakai GBK untuk laga kandang berikutnya,"

"Namun karena berdekatan dengan laga timnas, maka pihak GBK membutuhkan waktu untuk maintenance sehingga kami tak bisa menggunakannya," jelas Prapanca.


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.