Dua Pemainnya Diboyong Shin Tae-Yong, Persib Datangkan Tiga Pemain U-20 Pengganti

By Mukhammad Najmul Ula, Rabu, 26 Agustus 2020 | 14:17 WIB
Para Pemain Persib bandung melakukan peregangan dengan bola pada latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gede Bage, Kota Bandung, Senin (10/8/2020).

BOLANAS.COM - Robert Alberts memanggil tiga pemain U-20 dari tim junior Persib Bandung untuk menggantikan dua pemain yang dipanggil Shin Tae-Yong.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memutuskan memanggil tiga pemain berusia di bawah 20 tahun untuk memenuhi regulasi pemain U-20 di Liga 1 2020.

Sebelumnya, dua pemain U-20 milik Persib Bandung sedang berlatih bersama timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Shin Tae-Yong.

Robert Alberts memastkan tiga pemain U-20 tersebut akan langsung mengikuti sesi latihan resmi Persib Bandung mulai Kamis (27/8/2020).

Baca Juga: Beckham Putra Masuk RS, Robert Alberts Ungkap Beban Latihan di Timnas U-19 Jadi Sebab

Dua pemain Persib Bandung yang dipanggil timnas Indonesia U-19 ialah winger Beckham Putra Nugraha dan kiper Erlangga Setyo.

Beckham Putra Nugraha dan Erlangga Setyo pada awalnya bisa diplot untuk mengisi regulasi pemain U-20 di Liga 1 2020.

Regulasi yang disetujui oleh PT Liga Indonesia Baru dan klub Liga 1 2020 yaitu memasukkan dua pemain U-20 di DSP pertandingan.

Namun, Beckham dan Erlangga dipastikan absen dalam jangka waktu lama dari skuat Persib mengingat keterlibatan mereka di timnas Indonesia U-19.

Baca Juga: Kepada Media Brasil, Beto Goncalves Ungkap Perbedaan Sepak Bola Indonesia Dibanding Negeri Samba