Shin Tae-yong Sadar Timnas Indonesia U-20 Belum Sempurna, 2 Nama dengan Statistik Unggul Dipanggil ke Surabaya

By Najmul Ula, Kamis, 8 September 2022 | 20:11 WIB
Pelatih timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong (kanan), sedang memantau para pemainnya berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta, 30 Agustus 2022.

BOLANAS.COM - Shin Tae-yong menyadari belum memanggil semua pemain terbaik Indonesia, dua pemain belia dengan statistik mentereng dipanggil ke timnas U-20.

Shin Tae-yong memanggil dua nama terbaru ke timnas Indonesia U-20 yang akan berlaga di Piala Asia U-20 2023 pekan depan.

Dua pemain timnas Indonesia U-20 tersebut adalah winger Persija Jakarta Dony Tri Pamungkas dan bek kanan PSM Makassar Dzaky Asraf.

Dony Tri Pamungkas telah mencuri perhatian di Liga 1 musim lalu, sedangkan Dzaky Asraf merupakan bek kanan orbitan Bernardo Tavares di PSM Makassar pada musim ini.

Baca Juga: Madura United Tutupi Kesialan Beto dengan Gol Tunggal Jaja, Pucuk Liga 1 Dipastikan Tetap Milik Sape Kerrab

Sebelumnya, Shin Tae-yong mula-mula memanggil 36 pemain untuk pemusatan latihan timnas Indonesia U-20 di Jakarta sejak dua pekan lalu.

Selepas menjalani dua laga uji coba melawan Persis Solo dan Persija Jakarta, Shin Tae-yong kemudian melakukan pencoretan sekaligus penambahan pemain.

Shin Tae-yong tampak menyadari bahwa skuat timnas U-19 saat ini jauh dari sempurna, sehingga membuka peluang bagi pemain di luar sana untuk bergabung.

Terlebih, dua nama terbaru yang didatangkan Shin Tae-yong memiliki statistik cukup mentereng untuk pemain seusia mereka.

Baca Juga: Tubuh Berusia 46 Tahun Rupanya Tak Bisa Bersaing di Liga 1, Cristian Gonzales Terpaksa Turun Kasta ke Liga 2