Prediksi Line Up Vietnam Vs Indonesia - Main Seperti Leg Pertama, Benteng My Dinh Harusnya Bukan Halangan

Najmul Ula - Senin, 9 Januari 2023 | 04:30 WIB
Skuat timnas Indonesia (skuad timnas Indonesia) sedang berfoto bersama jelang bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Skuat timnas Indonesia (skuad timnas Indonesia) sedang berfoto bersama jelang bertanding dalam laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Januari 2023.

BOLANAS.COM - Timnas Indonesia unggul recovery dibanding Vietnam di leg kedua, line up yang sama ditantang menaklukkan Stadion My Dinh.

Shin Tae-yong tampak sudah menemukan tim terbaik timnas Indonesia di Piala AFF 2022, terlihat dari laga leg pertama semifinal.

Timnas Indonesia mengantongi hasil 0-0 pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022, tetapi dengan performa lebih baik dibanding Vietnam.

Timnas Indonesia dapat membatasi Vietnam hingga cuma mencetak satu shot on target, dan sebaliknya, bisa mengkreasi sederet peluang.

Baca Juga: Korban Wasit Bukan Cuma Indonesia, Thailand Juga Tak Diberi Penalti saat Kalah Kontroversial dari Malaysia

Menatap leg kedua, Shin Tae-yong percaya diri timnya kini dapat menjungkalkan Vietnam di kandanngya.

"Saya dapat mengatakan bahwa Vietnam tim yang kuat, sebelumnya Vietnam dan Thailand merupakan dua tim terkuat di Asia Tenggara," ucap Shin (8/1/2023).

"Namun sejak saya datang ke Indonesia, kami telah berusaha sebaik mungkin."

"Saya pikir saat ini Vietnam dan Indonesia memiliki level yang sama," tandasnya.

Baca Juga: Piala AFF 2022 - Shin Tae-yong Juga Dongkol, Doan Van Hau Tak Pernah Dihukum Meski 3 Kali Berbuat Kriminal!


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.