Prediksi Borneo FC Vs Bali United - Misi Balas Dendam Serdadu Tridatu di Markas Pesut Etam

Nungki Nugroho - Senin, 3 April 2023 | 16:01 WIB
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persita Tangerang pada pekan ke-29 Liga 1 2022/2023. Bali United mengusung misi balas dendam lawan Borneo FC
BALIUTD
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persita Tangerang pada pekan ke-29 Liga 1 2022/2023. Bali United mengusung misi balas dendam lawan Borneo FC

BOLANAS.COM - Borneo FC menjamu Bali United pada pekan ke-32 Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (3/4/2023).

Borneo FC dan Bali United sama-sama memiliki 51 poin dari 31 laga dan bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 2022-2023.

Borneo FC tanpa kemenangan dalam dua laga terakhirnya, sedangkan Bali United baru saja memutus tren negatif dengan menang 3-1 atas Arema FC.

Pada pertemuan pertama musim ini, Bali United kalah 1-3 di kandang dari Borneo FC.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 - PSS Sleman Sulit Beranjak dari Zona Merah, 4 Tim Kuat Berebut Tiket Asia

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengatakan bahwa Bali United adalah tim yang bagus dan berbahaya, tetapi ia juga yakin dengan kualitas pemainnya sendiri.

"Kami akan berhati-hati dalam menyusun pertahanan. Tetapi kami juga mempunyai pemain yang bagus dan juga berbahaya." ucap Pieter sebelum laga.

"Jadi saya berekspektasi besok adalah pemainan yang terbuka. Dari sudut pandang seorang pelatih, secara taktikal akan sangat menarik," imbuhnya.

Sementara itu, pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco mengatakan bahwa ia akan berusaha membalas kekalahan di putaran pertama.

Baca Juga: Temui Timnas U-20 Indonesia, Jokowi Sampaikan Isi Surat FIFA hingga Beri Pesan ke Pemain usai Piala Dunia U-20 2023 Batal


Editor : Nungki Nugroho
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.