Polri Siap Kabulkan Mimpi Pemain Timnas Indonesia U-20 Jadi Polisi Lewat Jalur Khusus

Nungki Nugroho - Senin, 3 April 2023 | 18:12 WIB
Presiden RI, Joko Widodo alias Jokowi saat memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Sabtu (1/4/2023).
WILA WILDAYANTI/BOLASPORT.COM
Presiden RI, Joko Widodo alias Jokowi saat memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Sabtu (1/4/2023).

BOLANAS.COM - Polri siap mengabulkan impian pemain timnas U-20 Indonesia untuk menjadi polisi setelah batal tampil di Piala Dunia U-20 2023.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menyambut baik keinginan beberapa pemain timnas U-20 Indonesia yang ingin menjadi polisi.

Hal ini disampaikan oleh Humas Polri menyusul pertemuan antara Presiden Joko Widodo dengan para pemain di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (1/4/2023).

Pada kesempatan tersebut Presiden Jokowi menanyakan kepada para pemain timnas U-20 Indonesia terkait impian di masa depan.

Baca Juga: Temui Timnas U-20 Indonesia, Jokowi Sampaikan Isi Surat FIFA hingga Beri Pesan ke Pemain usai Piala Dunia U-20 2023 Batal

"Saya menanyakan kepada para pemain apakah ada hal yang bisa saya dengar mengenai keinginan-keinginan," kata Jokowi.

"Beberapa dari mereka ingin kuliah, beberapa dari mereka ingin bisa masuk ke Polri, TNI, maupun di PNS, itu saja," imbuhnya.

Ahmad Ramadhan pun menyambut positif keinginan Hokky Caraka dan kawan-kawan tersebut.

"Kami sangat menghargai dan mendukung cita-cita mereka yang ingin bergabung dengan Polri. Kami akan membantu mereka untuk mewujudkan impian mereka," kata Ahmad Ramadhan dalam keterangan pers, Senin (3/4/2023).

Baca Juga: PSM Makassar Sah Juara Liga 1 2022/2023, Berikut Daftar Lengkap Kampiun Liga Indonesia dari Masa ke Masa


Editor : Nungki Nugroho
Sumber : Kompas.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.