Bursa Transfer - Setelah Mesut Oezil, Kini Bali United Terancam Diberi Harapan Palsu oleh Jesse Lingard

Najmul Ula - Jumat, 9 Juni 2023 | 16:27 WIB
Mantan pemain Manchester United, Jesse Lingard, memberikan tepuk tangan dalam sesi jumpa pers dalam kolaborasi dengan Concave di Hotel Interconinetal, Jakarta, Kamis (8/6/2023) malam.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Mantan pemain Manchester United, Jesse Lingard, memberikan tepuk tangan dalam sesi jumpa pers dalam kolaborasi dengan Concave di Hotel Interconinetal, Jakarta, Kamis (8/6/2023) malam.

BOLANAS.COM - Jesse Lingard menyatakan tertarik bergabung Bali United, Serdadu Tridatu sebelumnya diberi harapan palsu oleh Mesut Oezil.

Jesse Lingard boleh saja berstatus bebas transfer, tetapi bukan berarti ia akan menyeriusi ucapan ingin bergabung Bali United.

Bali United memang menjadi klub yang paling mungkin disebut oleh pemain top, lantaran reputasi mendunia yang dimiliki pulau dewata.

Teranyar, Jesse Lingard menyatakan akan memilih Bali United sebagai klub yang dituju apabila hijrah ke Liga 1 Indonesia, Kamis (8/6/2023).

Baca Juga: Jelang Kedatangan Dirtek PSSI Asal Jerman, Thomas Doll Makin Berani Tolak Permintaan Shin Tae-yong

Lingard saat ini sedang berada di Indonesia, dalam rangka menjalani aktivitas bersama apparel olahraga ternama.

Pemain berusia 30 tahun itu baru saja mengalami musim tak fenomenal bersama Nottingham Forest, setelah ikatan 1,5 dekade bersama Manchester United.

Lingard cuma bermain 17 kali untuk tim besutan Steve Cooper pada Liga Inggris mism lalu, dengan cuma tiga caps yang dilakukan sejak Januari.

Nottingham Forest pun tak memperpanjang kontrak Lingard, yang cuma berdurasi pendek satu tahun.

Baca Juga: Belajar dari Kisruh PSSI Vs Klub, Indra Sjafri Lewatkan Peluang Emas Kumpulkan Pemain Timnas U-23 Indonesia


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.