Hasil Liga 1 - Persib Bantai Persita, Bojan Hodak Sulap Maung Bandung Jadi Kandidat Juara

Najmul Ula - Minggu, 1 Oktober 2023 | 20:54 WIB
Suasana pertandingan antara Persib Bandung melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (1/10/2023).
INSTAGRAM/@PERSITA.OFFICIAL
Suasana pertandingan antara Persib Bandung melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (1/10/2023).

BOLANAS.COM - Bojan Hodak mengubah Persib Bandung dari tim zona merah menjadi kandidat juara, Persita Tangerang dilumat lima gol.

Persib Bandung menegaskan diri sebagai kandidat kuat juara Liga 1 musim ini, biarpun mengawali musim menyerempet zona degradasi.

Persib baru saja mengalahkan Persita Tangerang dengan skor telak 5-0 pada pekan ke-14 Liga 1 2023/24, Minggu (1/10/2023) malam.

Empat gol untuk Bobotoh diciptakan oleh David Da Silva yang mengemas hattrick, ditambah sepakan spektakuler Edo Febriansyah dan finishing Frets Butuan

Persib datang ke laga ini dengan peluang menyodok tiga besar apabila meraih kemenangan.

Bojan Hodak mendapat amunisi tambahan dalam diri Beckham Putra, yang gagal berangkat ke Asian Games 2022 karena cedera.

Adapun Persita makin terjepit di papan bawah, seturut kemenangan Arema FC yang membuat mereka hanya berjarak sebiji poin dari zona merah.

Tuan rumah langsung tancap gas dengan mencetak gol pada menit ke-9.

Sepak pojok Edo Febriansyah dapat ditanduk David Da Silva, yang tak bisa dihalau lompatan Rendy Oscario. 1-0.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Tumbangkan Madura United, Assist dan Gol Stefano Lilipaly Bawa Borneo FC ke Puncak Klasemen


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.