Hasil Liga 1 - Madura United Merosot Sejak Presidennya Kena Kasus, Bali United Tembus Peringkat Dua

Najmul Ula - Kamis, 23 November 2023 | 17:00 WIB
Suasana pertandingan Madura United Vs Bali United di Stadion Gelora Bnagkalan, Madura, Kamis (23/11/2023).
Instagram Bali United
Suasana pertandingan Madura United Vs Bali United di Stadion Gelora Bnagkalan, Madura, Kamis (23/11/2023).

BOLANAS.COM - Madura United menelan kekalahan terbaru dari Bali United, tak pernah menang dalam lima laga sejak Achsanul Qosasi terseret kasus korupsi.

Madura United tampak kehilangan motivasi hidup bertepatan dengan kabar korupsi yang dilakukan presiden Achsanul Qosasi.

Klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab baru saja dibekuk Bali United dengan skor 1-2 pada pekan ke-20 Liga 1 2023/24, Kamis (23/11/2023).

Dua gol Bali United dilesakkan M Rachmat dan Irfan Jaya, sedangkan tim tuan rumah hanya bisa membalas lewat Junior Brandao.

Kekalahan tersebut merupakan yang keempat bagi Madura dalam lima laga terakhir, dengan hanya satu imbang dalam kurun waktu tersebut.

Sebagai latar belakang, Achsanul osasi telah ditetapkan sebagai tersangka korupsi oleh Kejaksaan Agung pada Jumat (3/11/2023) silam.

Achsanul disangka menerima suap dalam kasus korupsi tower BTS 4G yang digarap Kementerian Kominfo.

Sebelum Achsanul, Kejaksaan Agung telah mentersangkakan tak kurang dari 14 orang, termasuk menteri nonaktif Johny G Plate.

Meski pihak klub merilis pernyataan menjaga jarak dari kasus tersebut, realita di lapangan menunjukkan tim asuhan Maricio Souza sangat terpengaruh situasi luar lapangan.

Baca Juga: PSSI Evaluasi Semua Pelatih Timnas Indonesia, Siapa Paling Rawan Dicopot: Shin Tae-yong, Indra Sjafri, Bima Sakti?


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.