Persib Ingin Buka Puasa, Madura United Bertekad Persembahkan Hari Raya

Hery Prasetyo - Sabtu, 25 Mei 2024 | 21:00 WIB
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2024).


BOLANAS.COM - Persib Bandung bertekad membuka puasa gelar juara dengan menundukkan Madura United di dinal Championship Series Liga 1. Sementara, Madura United ingin mempersembahkan hari raya kepada warga Madura.

Persib Bandung terakhir juara kasta sepak bola tertinggi Indonesia pada 2014.

masa sepuluh tahun tak juara dianggap terlalu lama dan pelatih Bojan Hodak bertekad akan membawa timnya untuk buka puasa, meraih gelar juara kembali.

Namun, Madura United tak mau membiarkannya. Mereka siap merebut gelar juara demi mempersembahkan hari raya buat warga Madura.

Gelar juara akan menjadi sejarah baru dan pengalaman pertama yang pasti akan disambut warga Madura dengan pesta dan suka cita layaknya hari raya.

Persib akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dulu di leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (26/5/2024).

Sedangkan leg kedua final Championship Series Liga 1 akan digelar di kandang Madura United, Stadion Gelora Bangkalan, pada 31 Mei 2024.

"Sekali lagi harus optimistis. Ini satu-satunya cara untuk keluar sebagai juara," tegas Bojan Hodak dalam jumpa pers di Bandung, Sabatu (25/4/2024).

Bojan Hodak juga menekankan kepada para pemain untuk tidak keburu puas sudah mencapai final, tapi harus terus berjuang sampai menjuarai Liga 1.

"Sangat penting masuk final, tapi orang hanya akan ingat yang menang," tegasnya.

Pelatih asal Kroasia ini sangat yakin, timnya akan menjadi pemenang dan juara Championship Series Liga 1 2023-2024.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.