Nick Kuipers: Bakal Banyak yang Terjadi di Laga Persib Bandung Vs Madura United

Hery Prasetyo - Minggu, 26 Mei 2024 | 07:00 WIB
Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/3/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/3/2024).


BOLANAS.COM - Defender Persib Bandung, Nick Kuipers mengingatkan akan banyak yang terjadi pada laga antara Maung Bandung lawan Madura United di final Championship Series Liga 1.

Menurutnya, laga ini bakal panas dan ketat, sehingga akan banyak hal di luar dugaan di partai puncak.

Persib akan menjadi tuan rumah terlebih dulu di leg pertama, menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (26/5/204).

Partai ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Persib demi meraih kemenangan. Sehingga, pada leg kedua di kandang Madura United, 31 Mei 2024 nanti, beban Persib lebih ringan.

"Madura United menunjukkan kualitas yang baik utnuk lolos ke final. Ini laga final dan spesial. Saya sendiri mempersiapkan lebih baik dari sebelumnya," kata Nick Kuipers.

"Banyal hal akan terjadi. Saya sudah sangat siap bermain seperti saat menang lawan Borneo FC dan setelah tampil dua kali melawan Bali United," tegas Nick Kuipers.

"Kami ingin meraih sesuatu usai menjalani musim yang panjang. Kita berjuang setiap pekan demi momen ini," kata Kuipers.

"Jadi, saya pikir saat ini kami harus menunjukkan yang seharusnya kita tunjukkan sepanjang musim. Saya pikir, tim sudah siap," lanjutnya.

Pada laga leg pertama itu, dipastikan stadion akan dipenuhi bobotoh. Bahkan, tiket sudah habis terjual.

Kehadiran suporter yang rindu gelar juara setelah terakhir Persib Bandung juara pada 2014, pasti akan sangat antusias dan membantu tim.

Itu pula yang diharapkan Nick Kuipers, pelatih Bojan Hodak, dan seluruh tim.


Editor : Hery Prasetyo
Sumber : BolaSport.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.