Hasil Liga 1 - PSM Dipermalukan Dewa United, Kartu Merah Erwin Gutawa Buat Stadion BJ Habibie Tak Lagi Angker

Najmul Ula - Sabtu, 8 Juli 2023 | 16:57 WIB
Bek PSM Makassar, Erwin Gutawa, sedang memberikan keterangan kepada awak media saat sesi jumpa pers setelah laga pekan ke-24 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/2/2023).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek PSM Makassar, Erwin Gutawa, sedang memberikan keterangan kepada awak media saat sesi jumpa pers setelah laga pekan ke-24 Liga 1 2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Selasa (14/2/2023).

BOLANAS.COM - PSM Makassar tak terlihat sebagai tim yang baru menjuarai Liga 1, permainan tanpa tenaga bisa dikalahkan Dewa United.

PSM Makssar tak akan bisa mempertahankan gelar juara Liga 1, jika terus menampilkan performa seperti hari ini.

Dewa United membuat malu PSM Makassar dengan kemenangan 2-1 pada pekan kedua Liga 1 2023/24, Sabtu (8/7/2023).

Sempat unggul dengan cara khas Kenzo Nambu, kartu merah Erwin Gutawa membuat Dewa United bisa mencuri gol kemenangan lewat Alex Martins. 

Baca Juga: Bayang-bayang Nasib Tragis Jacksen F Tiago, Leonardo Medina Cuma Dapat 1 Poin dari 2 Laga di Persis Solo

PSM memasuki laga ini dengan rasa gondok setelah hasil imbang pada laga pertama melawan Persija Jakarta.

Pekan lalu, PSM unggul hampir di sepanjang pertandingan, hanya untuk dibalas gol berbau tidak fair play dari Persija.

Sementara itu Dewa United membentuk skuat fantastis untuk musim ini, termasuk menebus Ricky Kambuaya dari Persib sebelum laga ini.

Laga di stadion angker BJ Habibie juga menjadi debut bagi kiper Sonny Stevens, yang musim lalu masih bermain untuk ADO Den Haag di Liga Belanda.

Baca Juga: Kemungkinan Terburuk Tiba, Elkan Baggott Dicarikan Klub Peminjam & Harus Berkubang di Kasta Bawah Liga Inggris


Editor : Najmul Ula
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.